Cara Cek Verifikasi Data PTK dari SKTP Tahun 2014

Untuk mengetahui atau mengecek SKTP atau SK tunjangan profesi tahun 2014, memang cukup mudah namun jika anda mengabaikan proses ini bisa-bisa tunjangan profesi guru anda akan hangus jika ternyata data yang di inputkan oleh operator ternyata tidak sesuai dengan yang diharapkan, sehingga proses pengecekan lembar SKTP PTK itu perlu dilakukan oleh PTK atau guru terkait dan jika masih terdapat ketidaksesuaian data di lembar info PTK dengan data riil PTK, maka perlu diadakan perbaikan dari data-data guru bersangkutan pada aplikasi Dapodikdas dengan cara, PTK bersangkutan segera mengkoordinasikan kepada Operator Sekolahnya di tempat tugasnya masing-masing, setelah perbaikan pada aplikasi dilakukan, selanjutnya sinkronisasi dengan aplikasi Dapodikdas / Dapodikmen 2014 dilakukan kembali untuk memperbaiki pada lembar info PTK tahun 2014 yang sebelumnya mengalami perubahan.

Cara Cek Info SKTP/ SK Tunjangan Profesi Guru Tahun 2014
Berikut langkah-langkah cek data / login untuk melihat hasil verifikasi guru melalui Lembar Info PTK tahun 2014, yang caranya cukup simple.
  • Pertama, silahkan pilih salah satu links aktif di bawah untuk melihat hasil verifikasi guru / PTK :
Cara cek verifikasi data PTK tahun 2014 (link 1)
Cara cek verifikasi data PTK tahun 2014 (link 2)
Cara cek verifikasi data PTK tahun 2014 (link 3)
Cara cek verifikasi data PTK tahun 2014 (link 4)
Cara cek verifikasi data PTK tahun 2014 (link 5)

Cara Cek Info SKTP/ SK Tunjangan Profesi Guru Tahun 2014, cek verifikasi data ptk tahun 2014
  • Selanjutnya pada halaman dari salah satu URL di atas untuk mengetahui hasil verifikasi data guru / PTK tahun 2014, masukkan masukan NUPTK Anda pada kolom User ID, masukan juga Tanggal Lahir dari PTK tersebut sebagai password dengan format  penulisan YYYYMMDD, dengan keterangan YYYY = 4 digit – tahun lahir, MM = 2 digit – bulan lahir, dan DD = 2 digit – tanggal lahir. Contoh : tanggal lahir PTK 15 Mei 1977, maka dituliskan pada kolom “Password” = 19770515 (khusus bagi PTK yang sudah mendapatkan NIP baru, 8 digit NIP awal dapat digunakan sebagai password).
  • Setelah itu masukkan kode kombinasi angka dan huruf (captcha) yang sudah disediakan, lalu klik klik tombol Submit, dan tunggu beberapa saat hingga data-data verifikasi tampil seutuhnya.
Itulah informasi mengenai cara cek verifikasi data PTK pada lembar info PTK pada tahun 2014 ini, selamat mencoba dan semoga berguna.

Terkait PTK SKTP Tunjangan Profesi Lihat Juga

Cara Cek Verifikasi Data PTK dari SKTP Tahun 2014
4/ 5
Oleh